Jadwal Pertandingan Sepak Bola Asian Games 2018, Minggu 19 Agustus

Dilansir dari Bola.com, Jakarta - Cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018 memasuki akhir fase penyisihan grup. Untuk grup yang dihuni empat tim, inilah saatnya mereka menuntaskan perjuangan di penyisihan grup.

Ada pertandingan yang krusial, karena menjadi penentu tidaknya kelolosan ke babak selanjutnya, namun ada pula partai yang biasa saja saja atau hasil pertandingan sudah tak berpengaruh lagi pada perebutan tiket ke fase gugur.

Ada enam pertandingan yang merupakan match day ketiga dari penyisihan grup yang akan digelar pada jam 16.00 WIB dan 19.00 WIB, Minggu (19/8/2018). Grup itu adalah B, C, D.
Dari Grup B, satu di antara partai genting buat Timnas Thailand U-23. The War Elephants harus mengalahkan pemuncak klasemen, Uzbekistan, jika ingin melaju ke babak selanjutnya.

Laga lain di Grup B ada pertemuan Bangladesh versus Qatar. Bangladesh juga punya peluang ke babak 16 besar.

Dari Grup C ada laga Timor Leste kontra Suriah dan Uni Emirat Arab (UEA) melawan China. Suriah dan UEA memiliki kans menemani China sebagai wakil Grup C ke babak 16 besar.

Kemudian di Grup D mempertandingkan duel Pakistan melawan Nepal serta laga Jepang kontra Vietnam. 

Duel Jepang versus Vietnam diprediksi seru. Meski kedua tim sudah menyegel tiket ke 16 besar, keduanya tetap mencari kemenangan untuk menentukan juara serta runner-up grup.

Sementara Nepal, juga masih memiliki kemungkinan bermain 16 besar Asian Games 2018 kendati dari jalur satu di antara empat tim di peringkat ketiga terbaik.

Berikut ini jadwal pertandingan sepak bola putra Asian Games 2018, Minggu (19/8/2018), selengkapnya.

Jadwal Minggu

Grup B
Jam 19.00 WIB Bangladesh vs Qatar (Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi)
Jam 19.00 WIB Thailand vs Uzbekistan (Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor)

Grup C
Jam 19.00 WIB Timor Leste vs Suriah (Stadion Wibawa Mukti, Cikarang)
Jam 19.00 WIB Uni Emirat Arab vs China (Stadion Si Jalak Harupat, Soreang)

Grup D
Jam 16.00 WIB Pakistan vs Nepal (Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi)
Jam 16.00 WIB Jepang vs Vietnam  (Stadion Wibawa Mukti, Cikarang)