Seberapa Greget Link Building Dalam Merangking Blog

Seberapa Greget Link Building Dalam Merangking Blog

SosialPost.com, Seberapa Greget Link Building Dalam Meranking Blog - Banyak cara untuk membangun Link Building Blog secara Natural, namun cara ini tentunya harus dikerjakan secara real time dan tidak terkesan terburu-buru alais kudu sabar. Banyak kasus para pemilik blog sering kali melakukkan sabotase untuk membangun link building, itu di sebabkan mereka kurang sabar dalam melakukan link building blog secara natural.

Apa itu Link Building? Pentingkah?

Link building adalah tindakan yang ditujukan untuk meningkatkan jumlah dan kualitas tautan masuk ke laman website dengan tujuan meningkatkan peringkat situs website di mesin telusur.

Jadi, intinya link building merupakan proses menanamkan link di berbagai website yang mengarahkan URL ke website Sobat dengan menggunakan keyword sebagai medianya.

Link building biasanya di pakai dalam teknik SEO Off Page, karena ini sangat penting untuk menaikan ranking website Sobat di mesin telusur google. Pada dasarnya tujuan dari pada link building ini yaitu untuk memperkenalkan website Sobat ke mata Google agar Google dapat mengindeks website Sobat dan ranking website Sobat naik.

Ada beberapa cara agar mendapatkan link building yang berkualitas?

Forum
Sobat dapat meletakan link website di forum-forum yang membahas mengenai perkembangan internet dengan menjadi Thread Starter di forum tersebut.

Blog Comment
Sobat bisa menanamkan link website Sobat pada beberapa kolom Comment website milik orang lain. Namun cara ini sangat-sangat tidak sarankan karena jika terbukti oleh google kalian melakukan hal ini maka website kalian akan mendapatkan banned atau penalty dari Google.

Social Media
Sobat bisa mengirimkan postingan atau artikel di social media yang Sobat miliki untuk membangun sebuah link building. Seperti Facebook, Twitter, Pinterest, Youtube dan lainya. Cara ini telah terbukti sangat efektif karena Google juga memperhitungkan link dari social media.

Guest Blogging
Sobat bisa mengajak para blogger lainnya untuk bertukar arikel yang didalamnya terdapat link yang tertuju ke website Sobat untuk membangun link building.

Itulah beberapa penjelasan mengenai link building dan bagaimana cara mendapatkan link building. Sebetulnya masih banyak cara untuk mendapatkan link building, namun cara diatas yang paling efektif dan yang penting link tersebut natural agar tidak menimbulkan kecurigaan dari Google.

0 Response to "Seberapa Greget Link Building Dalam Merangking Blog"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel