KATA KATA MUTIARA BULAN SUCI RAMADHAN PENUH MAKNA TERBARU 2019

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bulan Suci Ramadhan Penuh Makna 2019. Kata mutiara buan suci ramadhan biasanya digunakan pada saat menyambut bulan suci ramadhan atau saat menjalankan ibadah puasa ramadhan.

“Ramadhan adalah pembuktian cinta, pada setiap ruang dan waktu yang berpuluh-puluh berlipat ganda, Ketundukan adalah cinta, Kebajikan adalah cinta, Derma adalah cinta, dan menata hidup lebih dewasa adalah cinta. Ramadhan, saat memberi makna istimewa pada cinta kita. Kita telah bersama dalam ukhuwah semoga kelak kita dipertemukan oleh-Nya dalam ukhuwah pula, amin. Maaf untuk semua kesalahan.”

Baca juga: DOWNLOAD KATA KATA MUTIARA ISLAM TERBARU 2019


KATA KATA MUTIARA BULAN SUCI RAMADHAN PENUH MAKNA TERBARU 2019

Berikut ini Kata Kata Ucapan Menyambut Ramadhan Terbaru

“Wahai sahabat, izinkan kami menyampaikan pesan Nabi untuk menghindar dari puasa yang sia-sia. Puasa yang hanya mendapat lapar dan dahaga. Jaga indra dan jaga hati, itulah kunci puasa hakiki.”
“Maaf pulsa amal anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ke surga, untuk itu isilah segera pulsa amal anda dibulan puasa ini. Met ramadhan!”
“Juminten nggelar kloso, Dodol kupat ngarepe gapuro. Meniko dinten bade poso, Menawi lepat kulo nyuwon ngapuro, Selamat menunaikan ibadah puasa.”
“Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci. Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.”
Tak seorangpun bisa pergi ke mana pun tanpa persiapan, dan tak seorangpun yang mengundang tamu tanpa mempersiapkan diri untuk menyambutnya. Sama halnya dalam menyambut Ramadhan, bulan puasa, seseorang harus mempersiapkan diri.
Selamat Datang Ramadhan… Berjalanlah dengan rendah hati, berbicara yang sopan, berbusana rapi, berperilaku yang baik, berdoa dengan penuh perhatian dan bersedekah dengan murah hati. Semoga Allah memberkati dan melindungi kalian semua.
(Welcome Ramadhan… Allah is with those who restrain themselves)Selamat datang ramadhan… Allah beserta orang-orang yang bertakwa.
Sambutlah bulan Ramadhan dengan hati yang penuh dengan kedamaian, harmoni dan sukacita. Semoga rahmat ilahi dari Allah senantiasa melindungi dan membimbing kamu.
Ramadhan.. akan segera tiba. Mari persiapkan pikiran, tubuh dan jiwa untuk menyambut bulan suci ini dan meraih manfaatnya dengan maksimal.
Matikan TV, makan secukupnya, gunakan SOSIAL MEDIA dengan bijak, baca QURAN sehari-hari, lebih banyak BERIBADAH, tingkatkan DOA.
Barang siapa memberi makan orang yang sedang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang melakukan puasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga. – Hadits
Ketika datang bulan Ramadhan, maka pintu-pintu surga akan dibuka, pintu-pintu neraka ditutup, dan setan-setan dibelenggu. – Hadits
Seluruh amal perbuatan anak Adam adalah untuknya sendiri kecuali puasa, sesungguhnya ia untuk-Ku dan Aku-lah yang akan memberikan balasannya. – Hadits
Jika setelah bulan Ramadhan kamu kembali menjalani kehidupan yang penuh dosa, maka sesungguhnya kamu tidak mendapatkan apapun dari puasa mu kecuali hanya rasa lapar.
Ramadhan bukanlah tentang berhenti dari kebiasaan buruk untuk sementara. Ramadhan adalah titik awal untuk menjadi seorang Muslim yang lebih baik dan berusaha untuk selamanya menjadi baik.
Ada dua kebahagiaan bagi orang yang berpuasa, yaitu kebahagiaan ketika berbuka puasa, dan kebahagiaan ketika nanti bertemu dengan Tuhannya. – Hadis
Barangsiapa yang berpuasa Ramadhan atas dasar iman dan semata-mata mengharap pahala dari Allah, maka akan diampuni dosanya yang telah lalu. – Hadis
Ramadhan itu seperti teman. Kamu mungkin berjumpa dengannya hari ini, tapi belum tentu kamu bisa berjumpa lagi dengannya di lain waktu.
Puasa itu hanya 1% untuk menahan diri dari makan dan minum, 99% sisanya untuk membawa hati dan jiwamu semakin dekat kepada Allah.
Puasa adalah perisai, yang akan melindungimu dari api neraka dan menjagamu dari perbuatan dosa. – Hadis
(Ramadhan is time to empty your stomach to feed your soul)Ramadhan adalah waktunya mengosongkan perut untuk memberi makan jiwamu.

Beberapa rangkaian Kata Mutiara Bulan Suci Ramadhan di atas dibuat dengan maksudkan agar bermanfaat bagi pembaca dan agar mengingatkan kita semua bahwa Allah SWT selalu bersama hamban-hambanya yang beriman. Dengan mengingatkan semua hal tersebut maka untuk menjalani hidup damai dan penuh makna akan terwujud. 

Baca juga: KATA UCAPAN HARI JUMAT UNTUK STATUS DAN STORY TERBARU 2019

Jika ini bermanfaat silahkan bagikan artikel ini ke group WhatsApp Sobat.