Ini Hasil Kesenian Lukisan Bambu, Karya Anak Pandeglang.

Pandeglang- Sosialpost.com Berkarya dan berkreasi adalah hal yang sering dilakukan oleh pemuda Indonesia, baik dilakukan melalui tulisan, juga dibuat di dunia perfilman. Akan tetapi hanya untuk yang muda saja. Bagaimana caranya? Yuk kita simak.


Ia dibuat melalui lukisan dari bambu yang sangat unik dan jarang dilakukan oleh orang lain pada umumnya. Saat ditemui biem.co, pemuda yang bernama Muhamad Atin, salah satu pemuda yang berasal dari Kampung Cibintarok Wetan, Desa Pangkalan, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang ini menjelaskan apa yang perlu dilakukan untuk memperbanyak karya semi-otomatis. Selain itu juga untuk mengangkat nama Kampungnya agar terkenal di bidang kesenian.


Membuat lukisan atau seni ini diawali dengan alat yang sederhana. Cukup menggunakan gergaji besi, bambu, kuas, dan kucing, ”ucapnya.


Pembuatan seni ini dilakukan baru selama dua minggu dan kemudian akan dipasarkan dengan baik melalui online atau di sekitarnya, sesuai dengan pesanan dari senior tersebut.


Ia juga menjelaskan pembuatan lukisan melalui bambu tersebut yang dilakukan sendiri, diminta oleh beberapa rekannya yaitu Asep Koncleng, Latif, dan Kuntring, dan mereka bersepakat untuk memberikan nama senior ini yaitu Ciwet Kretif .


0 Response to "Ini Hasil Kesenian Lukisan Bambu, Karya Anak Pandeglang. "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel