-->

Ads 720 x 90

Selamat Hari Jomblo Sedunia - 11 November Diperingati sebagai Hari Jomblo "Single Day", Begini Sejarahnya

11 November Diperingati sebagai Hari Jomblo


Pada 11 November, sebagian masyarakat internasional memperingati Hari Jomblo atau dalam bahasa Inggrisnya ditulis "Single Day".

Sebenarnya, hari itu adalah hari libur umum diadakan setiap pengeluaran tahun pada 11 November. Proyek ini diluncurkan untuk pertama kalinya di Cina sebagai satu-satunya kesimpulan yang masih bisa bebas di sana dan di sini.

Mengutip perpecahan, mengatakan hari yang dipilih dimulai sebagai reaksi terhadap Hari Valentine dan dianggap telah berevolusi dari budaya kamar tidur Nanjing University di tahun 1990-an, ketika empat siswa laki-laki untuk mendiskusikan bagaimana mereka dapat memecah monoton kehidupan yang unik.

Sejak itu, perayaan memiliki menyebar ke masyarakat Cina yang lebih luas dan, berkat internet dan jaringan sosial, dan di seluruh dunia.

Dalam hal ini, satu hari menemukan kehidupan baru ketika diadopsi oleh raksasa Alibaba e-commerce pada tahun 2009, mengubah "double 11" akan menjadi hari ketika semua orang - bukan hanya satu orang - dapat memanjakan diri dengan hal-hal baru yang terjual.

Namun, karena perkembangan, acara pada tanggal 11 November, yang pada awalnya ditujukan untuk single untuk mengeksplorasi apa yang melahirkan program baru yang benar-benar berbeda dari istilah yang bertentangan dengan nama hari, yaitu ' berhenti menjadi hanya'.

Partai membabi buta, misalnya, menjadi semakin umum, dan menikah di single hari juga sangat populer di Cina, sebuah tradisi yang memuncak pada tahun 2011 (juga dikenal sebagai Super memilih tanggal hari ini, dan cukup 11:11:11).

Tercatat, lebih dari 4.000 pasangan telah menikah hanya mengatakan hari ini di Beijing.***
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter