Babak Belur Warga Probolinggo Dihajar Massa Kepergok Selingkuhi Wanita Bersuami



Seorang perempuan paruh baya digerebek saat berduaan di kamar dengan selingkuhannya. Penggerebekan yang dialami Luluk Fidiawati (35) warga Kecamatan Kedupok Kota Probolinggo, atas laporan anaknya.

Warga yang diliputi amarah, mengepung rumah perempuan yang sudan memliki 4 anak tersebut. Beruntung, Ketua RT 3 Yusuf, langsung menghubungi Polresta Probolinggo untuk melakukan pengamanan, dibantu Kodim 0820 Probolinggo.

Keterangan yang berhasil dihimpun di lapangan, sebelum penggerebakan, sang ibu menyuruh anaknya, Wiwin untuk Sonjo (Silaturahim Lebaran) ke rumah keluarga suaminya. Wiwinpun melakukan permintaan ibunya dan berangkat bersama suaminya untuk sonjo.

Selang beberapa menit setelah putri pertamanya keluar dari rumahnya, Andri Susanto (26) warga Jalan makmur RT 05 RW 04 Kelurahan Triwung Kidul Kecamatan Kademangan, masuk ke dalam rumah Luluk.

Namun naas, Wiwin bersama suami dan adik bungsunya kembali ke rumah karena ada barang ketinggalan. Mereka pun kaget setelah mengetahui ibunya sedang berduaan dan bercanda mesra di dalam kamarnya.

Wiwinpun langsung berteriak untuk memanggil warga sekitar. Warga langsung memadati sumber teriakan. Warga yang beringas langsung menggedor pintu rumah pelaku.

"Kami langsung menghubungi polisi (Untuk melakukan pengamanan), khawatir terjadi hal yang tidak di inginkan," ujar Yusuf Ketua RT setempat.

Menurut Yusuf, Luluk bukan seorang janda. Namun, pelaku mempunyai suami yang saat itu sedang pergi sonjo bersama anak ke dua dan ke tiga di kawasan Kabupaten Lumajang.

"Wiwin mengetahui perbuatan ibunya itu sekitar pukul 00.30 WIB dini hari," jelas Yusuf.

Ketika mengetahui aksi bejat ibunya itu, Wiwin kemudian menghubungi Ahmad Sawianto (38), yang tak lain merupakan ayahnya.

"Gerak gerik istri saya (Lulu) sebenarnya sudah lama mencurigakan. Dari isi SMS-nya," jelas Sawianto, suami pelaku yang terbujur lemas setelah tiba di rumahnya.

Namun, kata dia, gerak-gerik yang selama ini dicurigai itu sudah terbukti. "Saya serahkan kepada hukum (Polres Probolinggo Kota)," katanya.

Sementara evakuasi keduanya sulit dilakukan karena membludaknya warga. Akhirnya Andri dan Luluk dibawa secara terpisah dengan pengawalan ketat TNI dan polisi yang ditutup jaket.

Warga pun menyorakinya. "Hei Luluk, masih belum puas ta dengan suaminya," teriak warga. Kemudian Luluk langsung dimasukkan ke mobil petugas Polresta Probolinggo.

Sementara putri pertama Luluk, Wiwin mengaku, jika sering melihat selingkuhan ibunya nongkrong di warung dan trotoar di sekitar rumahnya. "Kita pasrahkan saja kepada hukum agar diadili dengan perbuatanya yang setimpal itu," pungkas Wiwin.

Belum ada Komentar untuk "Babak Belur Warga Probolinggo Dihajar Massa Kepergok Selingkuhi Wanita Bersuami"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel